Jumat, 22 November 2019

Kisah Aktris Prilly Latuconsina Dikatain Gendut Sama Fans

Prilly Latuconsina adalah target mengekspos tubuhnya oleh para penggemarnya yang ingin berfoto dengannya. Prilly, yang disebut gendut, merasa baper sehingga menahan rasa lapar.

Aktris berusia 23 tahun itu bercerita tentang pengalaman trauma yang ia terima dari menerima rasa malu fisik. Prilly mengklaim bahwa orang sering memanggilnya gemuk dan pendek ketika minta foto bersamanya.

"Aku, sebagai figur publik, harus menerima itu karena tidak semua komentar positif ada di sana. Ada juga komentar negatif. Ya, orang biasanya bertanya tentang gambar itu." Sebagian besar orang Indonesia mengatakan ketika dia bertemu di konferensi pers 1st Anniversary Y.O.U di Suasana Restoran, Jakarta Selatan Kamis (14/11/2019).

Meskipun mengkritik bentuk tubuhnya, dia juga memberi tahu Prilly bahwa mereka nantinya akan memuji penampilannya yang cantik. Dia juga menyesali sikap mereka yang mengomentari tubuhnya, tetapi juga memujinya.
"Kamu benar-benar gemuk di TV, tapi kamu tidak mengatakan itu dulu, lalu baru memuji, kan? Menurut pendapatku, hal-hal seperti itu tidak perlu dikatakan. Komentar fisik membuat kita down," katanya.

Pemain film Danur sempat kesal dan baper terganggu oleh rasa malu yang diterima. Sebenarnya dia tidak memiliki nafsu makan dan kelaparan karena dia disebut gemuk.

"Aku kesal," kata Prilly. Nama wanita itu adalah bapernya. Bahkan aku lapar sampai-sampai tidak merasakan nafsu makan,"ungkap Prilly.

"Tapi aku berusaha untuk tidak memikirkannya. Sekarang aku hanya makan dari pada menahan lapar. Itu hal bodoh yang aku lakukan sekarang. yang terpenting kerja lancar, kuliah lancar, jadi Aku makan saja sekarang. Terserah yang dikatakan orang, imbuhnya.

Contact US   :  +855964936778
Whatsapp     : http://bit.ly/2KMyR19
LIVE CHAT : http://bit.ly/2Td76Co


Segera Daftarkan Diri Anda Di Situs POKERCIP Agen Poker Online Terbaik Dengan Tingkat Kemenangan 90%! Minimal Depo Dan Tarik Dana Rp 10.000-, menangkan JP (JackPot) puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah.
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar