Jumat, 18 Oktober 2019

Artis Indonesia Tercantik dan Memukau di Deretan Tanah Air yang Bikin Terpesona

Intinya, setiap wanita terkenal memiliki wajah yang cantik dan menarik. Namun, untuk dapat masuk kategori sebagai artis paling cantik di Indonesia, dapat dipastikan bahwa penonton tidak hanya melihat dari penampilan mereka. Prestasinya dan pekerjaannya di dunia hiburan juga menjadi pertimbangan penting.

Di Indonesia, terutama di dunia hiburan, layar menghiasi banyak wajah cantik dan menawan. Siapa saja artis paling cantik di Indonesia? Pada artikel ini Anda akan menemukan jawabannya.

Wajah yang benar-benar cantik dan menarik dapat menjadi modal dalam berkarir di dunia hiburan. Namun memiliki wajah yang cantik tidak cukup untuk menarik perhatian penonton. Seniman yang memiliki karya dan prestasi akan mendapat tempat kemudian di hati massa.

Seperti yang dikatakan psikolog Avni Indriani, "cantik secara psikologis adalah paket lengkap, yaitu pikiran, tubuh dan jiwa." Karena itu, wanita cantiklah yang memiliki penampilan menarik yang diimbangi dengan pemikiran terbuka dan perilaku sopan.

Saya bertanya-tanya, siapa seniman paling cantik dan berbakat di Indonesia yang namanya sering berada di puncak situs pencarian? Nah, Anda akan menemukan informasi ini di artikel ini.

Bahkan beberapa dari mereka tidak hanya terdaftar dalam artis paling cantik di Indonesia, tetapi juga dinominasikan untuk 100 wajah wanita paling cantik tahun 2018 di seluruh dunia. Ingin tahu? Ayo, lihat artikelnya langsung!

DAFTAR ISI..
1. Raisa Andriana
2. Agnes Monica
3. Kimberly Ryder
4. Chelsea Islan
5. Natasha Wilona
6. Dian Sastrowardoyo
7. Pevita Pearce
8. Raline Shah
9. Maudy Ayunda
10. Cinta Laura

Siapa Artis Idola Tercantik kamu di Indonesia?

1. Raisa Andriana
Anda harus terbiasa dengan penyanyi yang satu ini, kan? Raisa Andriana, dijuluki Yaya, adalah salah satu penyanyi yang namanya sering muncul di halaman berita tentang artis paling cantik di Indonesia. Bahkan, wanita kelahiran Jakarta, pada 6 Juni 1990, dinominasikan untuk The 100 Candle's Beautiful and Handsome Award dari TC Candler tahun 2018.

Saya sangat cantik, Risa memiliki banyak penggemar pria yang kreatif dan unik. Mereka sering mengedit foto seolah-olah mereka bersama atau berpacaran dengan Raisa. Faktanya, ketika salah satu artis paling cantik di Indonesia memutuskan untuk menikahi Hamish Daud, penggemar menggambarkan saat pernikahannya sebagai hari kesedihan nasional. Omong kosong apa, ya, perilaku massa.

Tidak hanya bernyanyi indah dan cerdas, Raisa juga pandai memainkan alat musik seperti piano dan gitar. Anda dapat mengatakan bahwa 80% dari lagu itu diciptakan oleh Yaya sendiri. Sangat keren, bukan?

Berkat suaranya yang tenang dan tenang, Raisa telah berhasil memenangkan banyak penghargaan. Salah satunya adalah penyanyi baru terbaik di Indonesian Music Awards 2012.

Selain itu, penyanyi ini juga memenangkan hadiah di acara yang sangat elegan di Asian Mnet Asian Music Awards (MAMA). Bersama dengan Isyana Sarasvati, ia terpilih sebagai komposer terbaik 2017. Penghargaan ini merujuk pada lagu kolaborasi mereka yang berjudul Anganku Anganmu oleh Raisa dan lirik Isyana-nya.
2. Agnes Monica
Agnes Monica Mulgoto, dinamai teater Agnes Mo, memasuki dunia hiburan enam tahun lalu. Ketika ia menjadi penyanyi anak-anak, ia merilis lebih dari tiga album anak-anak yang berhasil memberikan namanya ke kelas penyanyi kecil yang terkenal di tahun 1990-an.

Seperti Raisa, penyanyi ini juga dinominasikan untuk TC Candler Award, 100 wajah paling tampan tahun 2018. Pada 2017, ia juga terdaftar dalam 100 wanita tercantik di TC Candler di dunia. Tidak hanya cantik, Agnes juga memiliki prestasi yang tak terhitung jumlahnya di dunia hiburan.

Beberapa contoh penghargaan yang dimenangkan oleh salah satu artis paling cantik di Indonesia adalah Bob Solo Best of 2004, Best R&B Production 2006, dan Best Album of 2010. Ketiganya telah memenangkan Indonesian Music Awards.

Selain itu, ia juga memenangkan banyak penghargaan lainnya, seperti Favorite Star Advertising 2012 dan 2013, dan Celebrity Top Rating of the Year 2014. Luar biasa, bukan?
3. Kimberly Ryder
Aktris dan aktris yang dikenal sebagai Kim adalah gadis campuran dari Minang dan Inggris. Namanya telah menjadi semakin populer di Indonesia sejak ia membawa peran lawan dalam opera sabun berjudul "Siaran Cahaya 2007-2008".

Setelah itu, pertunjukan mulai memutar film dalam jangkauan dan popularitas mereka meningkat. Beberapa contoh film yang ia mainkan adalah Chika (2008), Get Married 2 (2009), Get Married 3 (2011), Boat Paper (2012), The Witness (2012), 18 ++ Forever Love (2012), Romeo + Renjani (2015), London ke Bali (2017) dan lainnya. Tidak hanya film, Kim juga berpartisipasi dalam beberapa saluran FTV yang disiarkan di stasiun TV Indonesia.


Bagi penggemar salah satu artis paling cantik di Indonesia, jangan gosong. Karena, ia memutuskan untuk melepaskan gelar sarjana pada pertengahan 2018. Pria beruntung terbesar Edward berhasil memenangkan hati Kimberly. Meskipun usianya sudah cukup jauh dari usia 8 tahun, masih tampak harmonis dan selalu tampak intim.
4. Chelsea Islan
Siapa pria yang tidak setuju bahwa Chelsea Islan cantik? Seperti Raisa, Chelsea Islan juga dinominasikan untuk TC Candler Award untuk Best 100 Handsome Face 2018.

Seorang gadis yang lahir di Washington, DC, pertama kali muncul pada tahun 2013. Dia mendapatkan peran pertamanya dengan orang Afghanistan dalam film Analys in Refrain (2013).

Beberapa contoh film lain yang dimainkan oleh Chelsea adalah Street Society (2014), Merry Riana: A Million Dollar Dream (2014), Beyond 98 (2015), Rudy Habibie (2016), Cinta Verses 2 (2017), Before Capturing the Devil ( 2018), Dan masih banyak lagi.

Tidak hanya bermain film, juga memainkan serial komedi Neighbor it? (2014-2017) dan FTV Jepang ketika mereka ingin mendapatkan Sakura (2016). Dia juga berpartisipasi dalam teater berjudul Flower Closing Century dan memainkan peran Annelies Mellema.

Berkat pengalaman aktingnya, wanita cantik ini menerima banyak penghargaan. Beberapa contoh adalah aktris 2015 di Indonesian Choice Awards, aktris luar biasa (2016) di Festival Film Bandung, aktris pendukung terpilih 2016 di Piala Maya, dan banyak lagi.
5. Natasha Wilona

Pencinta film anak jalanan (2015) tentu saja sudah tidak asing lagi dengan aktris cantik ini. Natasha Willona memulai karir aktingnya pada tahun 2012 dan memainkan peran dalam sinetron berjudul The Still Underage. Setelah itu, Wilona mulai bermain di beberapa serial TV, seperti Kick of The Sky Series (2013), Fortune Cookies (2013), Rajawali (2015), dan banyak lagi.

Tidak hanya serial TV, mantan kekasih Stephen William juga bermain di film remaja. Beberapa contoh adalah Summer Breeze (2008), Relationshit (2015), Rumah Pasung (2016), dan lainnya.


Sukses di dunia akting tidak membuat Natasha cepat puas, lalu memberanikan diri terjun ke YouTube sehingga ia bisa lebih terhubung dengan para penggemarnya. Kami telah mulai sejak 2015 dan kontennya berkisar seputar keindahan. Salah satu artis paling cantik di Indonesia, ia mengakui bahwa ia membuat rekaman dan merekam videonya sendiri. Sudah cantik, juga pintar, ya?
6. Dian Sastrowardoyo
Aktris, model dan bintang iklan, yang bernama lengkap Diane Paramita Sastarduyo, lahir pada 16 Maret 1982 dan menikah dengan Maulana Indragona Satoo. Salah satu artis paling cantik di Indonesia, ia memulai karirnya di dunia hiburan pada tahun 1996 sebagai juara pertama dari acara GIRL Cover Girls. Di majalah itu, ia punya model sendiri bernama Kata Dian.

Setelah itu, ia mulai memutar film independen berjudul Bintang Jatuh (2000) oleh Rudi Sujarwo. Film ini tidak ditayangkan di bioskop dan didistribusikan hanya di banyak universitas.

Nama Dian naik di dunia hiburan ketika dia bermain cinta di film Ada apa dengan cinta? (2002). Berkat film ini, Diane Sastro diharapkan menjadi simbol kebangkitan film nasional Indonesia di tengah maraknya film box office global.

Selain Ada Apa dengan Cinta? Beberapa contoh filmnya adalah Pasir Berbisik (2001), Banyu Biru (2005), Ungu Violet (2005), dan lainnya. Pada 2008, artis kelahiran Jakarta ini memutuskan untuk membatalkan dunia hiburan. Dia mengaku ingin fokus menggendong anak pertamanya.

Setelah enam tahun kehampaan, artis cantik ini kembali ke dunia perfilman dan mulai membintangi banyak film. Beberapa contohnya adalah 7/24 (2014), Gangster (2015), ada apa dengan cinta? 2 (2016), Kartini (2017) dan lainnya.

Berkat keahliannya memainkan peran, Diane Sastro memenangkan beberapa penghargaan. Salah satunya memenangkan Penghargaan Aktris Terbaik 2002 di Deauville Asian Festival di Pasir Berisik

Seolah-olah mereka tidak pernah berhenti bekerja, artis cantik ini juga mulai menjangkau dunia di belakang layar, yaitu sebagai produser film. Dropady adalah film pertama yang dia produksi. Sudah cantik, pintar, aktif bekerja juga, ya?
7. Pevita Pearce
Wajah campuran dan rambut indah Pevita Pearce membuat penggemar yang tak terhitung jumlahnya, kebanyakan kaum pria. Tidak hanya cantik, juga memiliki bakat akting yang bagus.

Pevita pertama kali memulai karir aktingnya pada tahun 2005 di turnamen sinetron Mutiara Hati. Setelah itu, ia mulai berperan dalam film Denias, Humming Above the Clouds (2006). Pada 2008, ia mulai mengambil peran penting dalam film Lost in Love. Berkat film ini, Pevita berhasil terpilih sebagai kandidat terbaik tahun 2008 di FFI.

Tidak hanya itu, aktris Welsh-Banjar juga telah memenangkan banyak penghargaan, seperti wanita 2013 yang paling feminin di Yahoo! OMG Awards, Aktris Terbaik 2014 di Nickelodeon Indonesia Kids Choice Awards, 2016 Hottest Celebrity Awards dari Infotainment Awards, dan banyak lagi.
8. Raline Shah
Dua kata yang rama dan cerdas cocok untuk menggambarkan salah satu seniman paling cantik di Indonesia. Wanita itu, yang lahir pada tahun 1985 dengan darah Melayu Indonesia, bercampur aduk. Awal mula karirnya di dunia hiburan ketika ia menjadi salah satu finalis Putri Indonesia 2008 dan terpilih menjadi putri favorit.

Setelah itu, ia mulai menerima banyak tawaran untuk menjadi tuan rumah iklan dan model. Wajahnya juga muncul dalam pembuatan film Indonesia. Kami menyebutnya 5cm (2012), 99 Light in the Sky of Europe (2013), Supernova (2014), Heaven that You Not Miss (2015), Stunned (2016), beberapa film lainnya.

Terlepas dari keberhasilannya sampai batas tertentu di dunia hiburan, wanita cantik ini tidak mengecualikan pendidikan. Setelah lulus dari Sekolah Menengah di Medan, ia memilih untuk melanjutkan pendidikannya di Strattsview International School, Singapura. Dia kemudian menjadi mahasiswa di Universitas Nasional Singapura pada 2004-2008 dan menerima gelar BA dalam Ilmu Politik, Media dan Komunikasi Baru (Hons).

Pada bulan Agustus 2017, Raline diangkat sebagai komisaris independen untuk Air Asia. Menurut Tony Fernandez, sebagai CEO Air Aisa pada saat itu, ia mengungkapkan bahwa Ralin adalah wajah baru di dewan maskapai dalam persiapan untuk IPO. Ralin menganggap pengangkatannya sebagai komisaris independen sebagai penghargaan dan peluang besar dalam hidupnya.
9. Maudy Ayunda
Dilahirkan di Jakarta pada 16 Desember 1994, pemain kelahiran Jakarta dan penyanyi film ini memulai karirnya di dunia hiburan sejak ia berusia 11 tahun. Pada saat itu, ia menjadi aktris utama dalam film berjudul For Rena pada tahun 2005. Meskipun hanya upaya pertama yang keluar dari akting, Maudy berhasil memenangkan penghargaan aktris yang dipilih pada tahun 2006 di Festival Film Jakarta.

Beberapa filmnya yang lain adalah Sang Pemimpi (2009), Rumah Tanpa Jendela (2011), Tendangan dari Langit (2011), Perahu Kertas (2012), Refrain (2013), dan lainnya. Selain memainkan peran, ia sering mengisi soundtrack untuk film-filmnya. Misalnya, lagu berjudul Cinta Datang Terlambat pada Refrain dan Perahu Kertas dalam film dengan nama yang sama.

Tidak hanya membangun karir di dunia hiburan, Maudy lebih memperhatikan pendidikannya. Jelas, ia mampu menjadi satu-satunya mahasiswa Indonesia yang belajar di Universitas Oxford yang berspesialisasi dalam filsafat, politik, dan ekonomi. Bahkan di kampus, ia aktif berpartisipasi dalam kegiatan organisasi dan sebelumnya menjadi pembicara di Oxford Economic Society.
10. Cinta Laura


Ketika Anda mendengar kata-kata bagian, "Di mana Ujan, tidak ada ojek, becek-becek." mungkin Anda bisa langsung menebak siapa penyanyi itu. Itu bernama Cinta Laura, aktris dan penyanyi muda Jerman-Indonesia. Artis cantik ini dinominasikan untuk Penghargaan 100 Cantik dan Tampan TC Candler tahun 2018.

Cinta mulai dikenal oleh publik ketika dia membintangi sinetron berjudul Cinderella (Apakah CInta Hanyalah Mimpi?).

Selain berperan, salah satu artis paling cantik di Indonesia sedang bereksperimen dengan dunia bernyanyi. Album pertamanya, Cinta Laura, dirilis pada 2008 dan terjual lebih dari satu juta kopi.

Berkat albumnya, Cinta memenangkan Best Dance Dance Award 2011 di Indonesia Music Awards. Dengan semua prestasi dan prestasinya, ia memenangkan gelar yang sukses untuk Teenager Icon 2011 (Be the Champion of Your Life) 2011 di acara Champion Teens.

Hebatnya, Cinta Laura membintangi film-film Hollywood. Beberapa contoh adalah After The Dark (2013), The Nighth Passenger (2017), Tar (2017), Crazy for The Boys (2017), Good Night (2018).
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar