Selasa, 08 Oktober 2019

Nicholas Saputra kembali Membintangi Film Horor Filipina, Motel Acacia

Sudah lama tidak mendengarnya, tampaknya aktor tampan Nicholas Saputra muncul dalam film horor Filipina Motel Acacia, yang diunggah ke Youtube, pada 3 Oktober 2019.

Menurut halaman Intip Seleb, Selasa 8 Oktober 2019, Nicholas Saputra setuju untuk berpartisipasi dalam film ini karena urgensi dan pentingnya keadaan saat ini.

Motel Acacia adalah film Variety yang disutradarai oleh sutradara Malaysia Bradley Leo. Film ini akan diputar bahkan di Tokyo International Film Festival pada 1 November 2019. Di tangan sutradara muda kelahiran 1989 ini, film ini memberi Acacia Motel sentuhan supernatural dan dimensi spiritual.

Film ini berfokus pada seorang pemuda Filipina yang diperankan oleh Santos, yang harus mengelola pekerjaan motel ayahnya, yang diperankan oleh Jean Beguet. Lokasi hotel ini sendiri sangat jauh dan terpencil dan merupakan tempat bagi para imigran gelap.

Hingga suatu hari, para tamu hotel menyadari bahwa hotel ini adalah rumah bagi roh tua dan suram. Tempat di mana Pohon Hantu Filipina memakan pria dan mengauli wanita.

Selain itu, tantangan lain tetap ada selama menginap di hotel. Dari Makanan dan hingga kondisi lain yang menantang tamu hotel untuk bertahan hidup.
Sutradara, Bradley Liew, menghabiskan hingga empat tahun mengembangkan film ini dari ekspektasi pasar dan penelitian, dan produksi yang dimulai hanya pada akhir 2018.

Selain Nicholas Saputra yang memerankan Don, aktor Indonesia lainnya juga terlibat dalam film ini, Bronte Ballari, yang bermain dalam film The Devil's Servant dan Jindala. JC Santos, Agot Isidro dari Filipina, Jan Bijvoet dari Malaysia, Vithaya Pansringarm, Talia Zucker dan Will Jaymes dari Thailand semuanya membintangi Acacia Motel.

Sebelum ke Acacia Motel, Nicholas juga membintangi produksi film Malaysia, Interchange pada 2016, sutradara film thriller Dain Iskandar Said. (ZHO)
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar