Minggu, 13 Oktober 2019

Berita Kepo, Atta Halilintar dan Bebby Fey Malah Kepergok Dugem Bareng

Berita Kepo,  Atta Halilintar terlibat dalam konflik sengit dengan DJ Bebby Fey. Pada saat itu, Bebby juga mengakui bahwa ia merasa dilecehkan oleh seorang YouTuber. Pada awalnya, Bebby diam siapa orang itu, sampai akhirnya dia mengungkapkan bahwa YouTuber itu adalah Atta Halilintar.

Bahkan Bebby Fey membuka isi pembicaraan chat mereka. Tetapi tidak seperti hal dengan pihak Atta Halilintar, dia merasa dia belum mengambil langkah-langkah tersebut. Atta bahkan membantah semua tuduhan. yang diarakan kedirinya.

1. Atta Halilintar dan Bebby Fey di Klub yang Sama
Namun baru-baru ini Atta Halilintar dan Bebby Fey ketahuan sedang bersama.ya sedang dugem bareng, dan kami memperlihatkan postingan video keduanya yang muncul di media sosial.

Seperti dilansir dari insertlive.com, Atta muncul dengan mengenakan kemeja hitam dan jaket biru. Dia saat ini tampil dengan seorang DJ di klub. dan Bebby Fey terlihat duduk bersama dengan seorang wanita di kursi tidak jauh dari tempat Atta.

2. Berbanding Terbalik
Diketahui bahwa klub yang mereka kunjungi berada di daerah Sinopati Jakarta Selatan. Dengan adanya video ini, hubungan antara keduanya berbanding terbalik.

Apalagi perselisihan saat itu sangat antusias. Atta merasa tidak dapat menerima dan melaporkan Bebby ke pihak berwenang dengan tuduhan mencemarkan nama baiknya.
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar