Senin, 21 Oktober 2019

Ahmad Dhani Kepo Di Dalam Penjara, Saat Mulan Jamela Ramai Dicap Perekor

Sebelum  resmi menjadi anggota parlemen Indonesia, ada masalah tidak menyenangkan yang berasal dari Mulan yang cantik.

Setelah ia dinyatakan tidak dapat memenuhi syarat untuk dua tahun, tiba-tiba Mulan Jamela diangkat sebagai kandidat partai yang terpilih dan akan melayani sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat untuk periode 2019-2024.

KPU menunjuk Mulan Jamela sebagai kandidat terpilih untuk menggantikan kandidat terpilih atas nama Ervin Luthfi, yang menerima jumlah suara tertinggi ketiga dalam pemilu 2019.

Tribunnews.com melaporkan bahwa Mulan menggantikan kandidat atas nama Fahrul Rozi, yang pada waktu itu memenangkan suara terbesar keempat di partai Girendra.

Keputusan untuk mengubah nama menjadi Mulan didasarkan pada Keputusan No. 004B / SKBHA / DPPGERINDRA / IX / 2019 dari Gerindra DPP.

Setelah menuai kontroversi, pendukung setia dua rekan dari Mulan dipecat.

Mulan kembali di Bincangkan.

Bahkan yang menarik, dalam salah satu rekaman  yang dilakukan di DPC Gerindra, ada nama panggilan baru yang dilekatkan oleh simpatisan Mulan.

Tidak bisa berbuat apa-apa ketika Mulan yang cantik meraih kursi rakyat, Ahmad Dhani Kepo dimeteraikan melalui pengacara: ambil kursi rakyat?

Jika di masa lalu Mulan memiliki "gelar" sebagai pelakor, "ibu empat anak" sekarang diberi gelar "perekor."
Perekor menggambarkan dirinya sebagai singkatan dari "ambil kursi rakyat ."

Seperti anjing menggonggong kafiah, Mulan dengan indah mengabaikan pembicaraan hangat dan tuduhan orang lain.

Akhirnya, 1 Oktober 2019 Mulan diangkat sebagai anggota Republik Indonesia untuk periode DPR 2019-2014 di Gedung Nusantara.

Whatsapp: http://bit.ly/2KMyR19
Contact US:  +855964936778

Dengan modal 10 RB!! Sudah bisa untung besar, Yuk nikmati permainan Poker Online,
Menang berapapun pasti di bayar.

Segera Daftarkan Diri Anda Di Situs POKERCIP Agen Poker Online Terbaik Dengan Tingkat Kemenangan 90%! Minimal Depo Dan Tarik Dana Rp 10.000-, menangkan JP (JackPot) puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah.
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar