Jumat, 01 November 2019

So Sweet Rob Clinton Ungkap Harapan Ke Chelsea Islan

Chelsea Islan memantapkan hatinya pada Kardinal Rob Clinton. Hubungan antara keduanya sekarang menjadi semakin umum. Keduanya juga mengunggah beberapa kali ke Instagram.

Kami juga baru-baru ini melihat Rob Clinton mengunggah setiap momen manis ke Instagram. Seperti yang Anda tahu, Chelsea Islan dan Rob Clinton menghadiri pernikahan putra Ram, Punjabi. Keduanya tampak serasi dalam pakaian India.

Belum lama ini, Rob mengungkapkan perasaannya melalui unggahan Instagram. Ekspresi cinta disampaikan dengan gambar monokrom diambil ekspresi bahagia keduanya.

Dalam unduhan itu Chelsea Eslan mengenakan gaun panjang dan tertawa di acara itu. Sementara Rob Clinton mengenakan jas. Keduanya terlihat menggembirakan dan sangat bahagia. Ekspresi cinta Rob benar-benar romantis.

"Cinta dan tawa Anda adalah semua yang saya butuhkan dalam hidup ini (cinta dan tawa Anda adalah semua yang saya butuhkan dalam hidup)," tulis Ron dalam unggahan pribadinya di Instagram, Kamis (31/10).

Upload foto ini segera mengundang banyak komentar dari warga dan sesama artis. Salah satunya adalah Chef Arnold yang sepertinya menarik perhatian Rob ketika dia membaca komentar yang ditulisnya.

"Diabetes saya telah meningkat," kata Chef Arnold.
Beberapa seleb lainnya pun tampak ikut menarik hati Rob Clinton. Masing-masing dari mereka memberikan respon yang cukup menggelikan. Warganet pun tampak ikut memberikan semangat dan mendoakan yang terbaik untuk hubungan Chelsea Islan dan Rob Clinton Cardinal.

"Wow pasangan serasi bgt," tulis @erikac.pasaribu.

"Gila gilaaaa too cuteee!! ," kata @ayomi.

"Ditunggu undangannya bro," tulis @rezkidarhanto.

"Semoga sampai maut memisahkan kalian ber 2," sebut @linda_islan.

"Pasangan serasii, disegerakan ajaaa.. Gbu," kata @corycorneliacaise.

"Semoga berjodoh AAMIN," tulis @pupuwbubuw.

Contact US:  +855964936778
Whatsapp: http://bit.ly/2KMyR19
LIVE CHAT : http://bit.ly/2Td76Co

Segera Daftarkan Diri Anda Di Situs POKERCIP Agen Poker Online Terbaik Dengan Tingkat Kemenangan 90%! Minimal Depo Dan Tarik Dana Rp 10.000-, menangkan JP (JackPot) puluhan juta bahkan sampai ratusan juta rupiah.
Lokasi: Indonesia

0 komentar:

Posting Komentar